Senin, 10 Agustus 2015

Obat Radang Pita Suara Akut

Pengobatan Radang Pita Suara Akut dengan obat herbal ace maxs yang telah membuktikan khasiat dan keampuhannya dalam mengobati penyakit radang pita suara dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping. legalitas ace maxs di BPOM RI TR  142 680 331 dan bersertifikat Halal .

Radang Pita Suara (Laringitis)

Laringitis atau yang lebih dikenal dengan radang pita suara adalah peradangan yang terjadi pada pita suara karena terlalu banyak digunakan, karena iritasi atau karena adanya infeksi. Pita suara adalah suatu susunan yang terdiri dari tulang rawan, otot dan membran mukosa yang membentuk pintu masuk dari batang tenggorok (trachea). Di dalam kotak suara terdapat pita suara—dua buah membran mukosa yang terlipat dua membungkus otot dan tulang rawan. Laringitis dapat berlangsung dalam waktu singkat (akut) atau berlansung lama (kronis). Meskipun laringitis akut biasanya hanya karena terjadinya iritasi dan peradagnan akibat virus, suara serak yang sering terjadi dapat menjadi tanda adanya masalah yang lebih serius.

Biasanya pita suara akan membuka dan menutup dengan lancar, membentuk suara melalui pergerakan dan getaran yang terbentuk. Tapi bila terjadi laringitis, pita suara akan meradang atau terjadi iritasi pada pita suara. Pita suara tersebut akan membengkak, menyebabkan terjadinya perubahan suara yang diproduksi oleh udara yang lewat melalui celah diantara keduanya. Akibatnya, suara akan terdengar serak. Pada beberapa kasus laringitis, suara  akan menjadi sangat lemah sehingga tidak terdengar.

Laringitis mengacu pada peradangan dari pita suara atau laring. Yang sering terjadi, hal ini disebabkan karena penggunaan berlebihan atau iritasi konstan laring. Dalam beberapa kasus, ini adalah hasil dari infeksi radang tenggorokan laring, yang disebabkan oleh virus dan penyakit lainnya. Dalam memproduksi suara normal, pita suara membuka dan menutup dengan lancar, sedangkan jika menderita radang tenggorokan, pita suara dapat terganggu, sehingga suara menjadi serak atau parau. Tanda-tanda lain dari laringitis termasuk suara melemah, tenggorokan kering, sakit tenggorokan, dan batuk kering. Dalam kondisi peradangan parah, radang tenggorokan menyebabkan hilangnya suara untuk sementara waktu.

Berdasarkan gejala yang muncul, laringitis bisa menjadi akut (gejala yang berlangsung selama 1-2 minggu) atau kondisi kronis (gejala yang berlangsung lebih dari 3 minggu). Kebanyakan yang terjadi adalah tipe akut, yang juga mampu diatasi dengan obat radang tenggorokan dan pengobatan rumah yang efektif. Sebuah kondisi radang tenggorokan kronis ditandai dengan timbulnya gejala yang berulang, dan bisa menjadi indikasi dari kondisi kesehatan yang parah. Oleh karena itu, mendapatkan diagnosis tepat waktu dan benar selalu dianjurkan untuk mengesampingkan kondisi medis lainnya.

Ace Maxs Obat Radang Pita Suara Akut


Ace Maxs telah membutikan khasit dan keampuhannya dalam mengobati gejala penyakit radang pita suara yang tanpa menyebabkan efek samping. Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang banyak mengandung manfaat dan keunggulan yang mampu membunuh sel-sel kanker dalam tubuh dan menjaga daya tahan tubuh dari berbagai serangan penyakit. Kulit manggis, buah manggis dan daun sirsak merupakan tiga serangkai sumber antioksidan, serat dan vitamin yang memiliki banyak khasiat kesehatan. Ace maxs mempunyai banyak khasiat dan manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan seperti mengobati diabetes, radang pita suara, radang tenggorokan, mengobati berbagai jenis penyakit kanker, mengobati stroke, mengobati alzheimer, mengobati penyakit jantung, dan masih banyak jenis penyakit lainnya, baik itu non kronis maupun kronis.

Berikut rincian khasiat masing-masing bahan:

  • Kulit manggis: merupakan bahan utama dari produk ini, kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah).
  • Buah manggis: mengandung banyak vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.
  • Daun sirsak: ekstrak daunnya mengandung rangkaian antioksidan alami seperti anonol, acetogenin, annocatin, annonacin dan sebagainya, dengan segudang manfaat antara lain menghambat radikal bebas.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berbagai Manfaat daun sirsak bagi kesehatan tubuh.
 
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Demikianlah penjelasan dari kami mengenai Penyakit Radang Pita Suara (Laringitis) dan obat herbal ace maxs yang telah kami rangkum di atas dengan sedetail-detailnya. Dan bagi anda yang ingin memesan Obat Radang Pita Suara Akut Ace Maxs silahkan hubungi admin kami di No Hp. 085.329.100.054 bisa juga pemesanan melalui WhatsApp : 085.316.363.706 atau via BBM silahkan ivite kami di PIN BB 2B939195 atau " Klik DISINI " untuk pemesanan melalui Via SMS .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar